Tuesday, February 18, 2014

Internet Gratis Tanpa Batas Part I

Cara Internet Gratis Tanpa Batas Dengan Proxy


Pada bagian II ini masih seputar cara internet gratis free tanpa batas untuk menghemat pengeluaran anda. Cara ini sangat mudah dan sederhana tetapi perlu kesabaran artinya tampilan web browsernya agak berbeda dari yang biasanya dipakai. Hal ini karena kita menggunakan proxy orang lain untuk melakukan aktivitas internet spt browsing, download, upload dst. Kita dalam memasukkan alamat url tidak seperti biasanya yang terletak diatas tetapi ada tambahan url lagi yang terletak di bawah url yang biasanya. url yang diatas kita ketikkan alamat proxy orang yang akan kita gunakan sedangkan url yang dibawahnya dipakai untuk menuliskan alamat web yang akan kita ketikkan nanti. Cukup jelas perbedaannya bukan. 

Pada dasarnya sama caranya ketika kita internet menggunakan Kartu GSM hanya saja kita harus daftarkan dulu paket data baru bisa dipakai internet/ browsing. Cara ini kita tidak perlu membeli paket data bahkan pulsa 0 rupiah pun bisa digunakan internet tanpa batas. untuk  lebih jelasnya lihatlah langkah2  dibawah ini :
  1. Aktifkan modem dan pastikan terkoneksi dengan internet (pulsa 0 rupiah tidak masalah) settingan modem disesuaikan dengan nomor GSM yang dipakai 
    Modem konek internet
  2. Buka web browser mozilla, opera, google, crome lalu pada alamat url  ketikkan alamat proxy yang akan kita pakai buat internet
    kotak dialog web proxy yang kita masukkan
  3. Setelah bisa diakses maka pada bagian tengah ada Url dan di url inilah kita bisa menuliskan alamat web usahakan alamat web asing sebagai contoh google.com, youtube.com lalu enter (go)
    Contoh kita ketikkan http://bola.okezone.com
  4. Setelah itu jika ada konfirmasi dan pilih aja "continue any way"
    Halaman konfirmasi
  5. Web browser akan membuka alamat web yang telah anda masukkan dan dibagian atas maka akan ada 2 url dan selanjutnya jika ingin menggati alamat web jangan ketik di url yang bagian atas tetapi di url bagian bawah.
    Tampilan web yang sudah berhasil
  6. Lakukan perintah yang sama bila ingin membuka alamat web yang lain.
  7. Selamat mencoba

Anda perlu bantuan silahkan hubungi kami 082137026186 atau 085713354289

No comments:

Post a Comment